Selasa, 10 Maret 2015

My Profil

oke kenalin nama saya Gunawan Susanto, dan temen temen biasanya panggil saya Gunawan klo mau simpel ya gun. saya lahir dan tinggal di desa Bligo, Ngluwar, Magelang yaitu perbatasan sebelah barat dan selatan desa termasuk kulonprogo dan di sebelah timur sleman sedangkan desa saya termasuk kab magelang jadi gak heran klo saya lebih sering ke jogja daripada ke magelang karena letak desa saya diampit provinsi DIY. enaknya tinggal di desa saya itu dekat dengan kalibawang jadi klo pas musim durian bisa beli durian dengan harga murah,walaupun saya tinggal di magelang jangan tanya tentang tempat wisata atau nama jalan di kab magelang soalnya saya juga gak tau yang saya tau cuma borobudur dan alun alun kota magelang. saya sekolah di SMK N 3 YOGYAKARTA. sehingga saya setiap hari harus naik motor selama 30 menit karena jarak rumah sampai sekolahan 30an km, oke sekian perkenalannya klo mau lebih kenal bisa kirim pesan ke email saya makasih dah mau kunjungi blog saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar